Headlines News :
Home » , » PSSI Berikan Jaminan Pemain ISL ke Timnas

PSSI Berikan Jaminan Pemain ISL ke Timnas

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 09.45


PSSI Berikan Jaminan Pemain ISL ke Timnas\

Pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memperkuat tim nasional Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2015, tidak perlu lagi was-was. Pasalnya, PSSI kini memberikan jaminan bagi para pemain tersebut.

Karena itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Halim Mahfudz mengatakan, para pemain ISL segara bergabung dan tidak perlu khawatir meski tidak mendapatkan restu dari klub.

"Yang pasti kita akan jamin para pemain yang ditahan oleh klubnya. Namun, belum bisa menjelaskan secara general apa bentuk jaminannya tersebut," ujarnya.

Namun, dilanjutkannya, sejauh ini belum ada pemain yang meminta dengan tegas jaminan tersebut kepada pihak PSSI.

"Kalau mereka minta pasti akan kami berikan. Mengenai bentuknya seperti apa, kita belum bisa jelaskan secara general. Pastinya, case per case dari pemainnya," ungkapnya.

Sebelumnya, PSSI telah merilis daftar 43 nama pemain yang akan mengikuti seleksi pembentukan Timnas menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2015. Dari jumlah tersebut, terdapat pemain ISL seperti Bambang Pamungkas (Persija), Muhammad Ridwan (Persib), Greg Nwokolo (Arema), I Made Wirawan (Persib), Boaz Salossa (Persipura) dan Ahmad Bustomi (Mitra Kukar).

Nama-nama skuad lama yang sebelumnya memperkuat timnas di Piala AFF 2012 baru-baru ini, juga tetap dipertahankan, antara lain Andik Vermansah, Taufiq, Samsul Arif, Irfan Bachdim dan Wahyu Wijiastanto.
Sumber : Bola.net
Share this post :

Posting Komentar

Silahkan Anda Komentar yang Positif Dan Banyak.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INGIN TAU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger