Headlines News :
Home » » Laudrup: Hasil Istimewa Swansea di Rumah Chelsea

Laudrup: Hasil Istimewa Swansea di Rumah Chelsea

Written By Unknown on Kamis, 10 Januari 2013 | 10.09

Laudrup: Hasil Istimewa Swansea di Rumah Chelsea
Michu
Kejutan disajikan The Deadly Swan, Swansea kepada Chelsea. Bermain di Stamford Bridge untuk semifinal leg 1 Capital One Cup tuan rumah dipecundangi 2 gol tanpa balas.

Kamis (10/1) anak-anak asuh Michael Laudrup memberikan sakit kepada The Blues lewat gol yang dicetak Michu serta Danny Graham.

Sang gaffer langsung menyebut hasil ini ibarat pencapaian bersejarah selepas laga kepada Sky Sports, "Kami telah memiliki beberapa hasil (pertandingan) bersejarah pada musim ini, namun menang di sini merupakan hal yang istimewa."

"Mereka memberi kami dua gol namun anda harus mencetak gol saat melawan mereka. Ini pertarungan hebat, kami adalah tim yang selalu berusaha untuk bermain namun ketika Anda bermain tandang melawan juara Eropa, Anda harus berubah."

Sekarang klub Wales itu akan berupaya mengamankan hasil positif ini pada pertandingan kedua di Stadion Liberty pada 23 Januari, dengan prospek bahwa mereka akan menghadapi partai final melawan Bradford berputar di benak para pemain Swansea.

"Masih ada gunung untuk didaki, Chelsea memiliki begitu banyak kualitas. Kami akan harus bermain dengan intensitas yang sama, mereka masih dapat menang dan mencetak gol tiga atau empat gol ke gawang kami." (sky/lex)
Sumber : Bola.net 
Share this post :

Posting Komentar

Silahkan Anda Komentar yang Positif Dan Banyak.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INGIN TAU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger